DPP APKLI dan Presiden PKR Indonesia Deklarasikan ‘The King Of Mafia Rahmatan Lil’alamin’

Social share

Di bumi Dharmasraya Jambi Sumatra, Ketua Umum DPP APKLI dan Presiden PKR Indonesia, dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed mendeklrasikan memimpin bergaya ‘Super mafia’ per 27 Juni lalu.

Dia juga memerintahkan Ketua DPW Propinsi dan Ketua DPD Kabupaten /Kota di seluruh tanah air satu komando  menjadi ‘The King Of Mafia’di wilayahnya masing-masing untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi segenap rakyat, bangsa, alam semesta beserta isinya baik kasat mata maupun tak kasat mata. Begitu juga tatanan nilai budaya peradaban warisan leluhur guna menggapai kejayaan Nusantara II Adil makmur dan adidaya.

Meski begitu, dia mengatakan ada syarat muklat untuk menjadi ‘The King Of Mafia Rahmatan Lil’alamin (kemanfaatan bagi sesama dan alam semesta beserta isinya) yaitu Sosok Zuhud yang hatinya murni, bersih dan suci, tidak pernah berpikir untuk diri sendiri, keluarga dan golongannya, setiap detak jantung dan desah nafasnya 24 jam hidupnya hanya untuk taburkan manfaat bagi segenap mahluk dan alam semesta beserta isinya. Atau lazim sosok yang dibutuhkan untuk wujudkan sebuah negeri yang aman damai sentosa sejahtera dan makmur secara berkeadilan (adem ayem tentrem kertorahardjo).

Laporan Iwan Hammer

Ketua DPD Asosiasi PKL Indonesia Kabupaten Bone