Desa Lampoko Menjadi Tuan Rumah HUT RI Ke-74

Social share

Berandankrinews.com-Bone, Hasil rapat koordinasi pemantapan persiapan jelang HUT RI Ke-74 tahun 2019, Kecamatan Barebo menetapkan kegiatan HUT RI Ke-74.akan dipusatkan didesa Lampoko.

Camat Barebo, Andi Asman A Sulaiman saat dikonfirmasi melalui via whatsapp menuturkan, pelaksanaan perayaan HUT RI yang kami gilir sejak tahun 2016 di kelurahan Apala, tahun 2017 desa Kajaolaliddong dan tahun 2018 Desa Kading, untuk tahun ini kita pusatkan di Desa Lampoko.

Tujuannya agar nantinya semua masyarakat di 17 desa dan 1 kelurahan Se Kecamatan Barebbo menikmati dan merasakan gaungnya ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Andi Asman A Sulaiman mengatakan agar semua warga Barebbo dari barat dan timur akan hadir dipagelaran acara ini.

Sementara, Kades Kajaolalinddong Muhammad Rusli, S. Sos mengatakan Pelaksanaan HUT RI tahun 2017 didesa Kajaolalinddong sangat meriah dan mendapat Apresiasi dari seluruh warga Kecamatan Barebbo.

Harapan kami semoga kelak apa yang dilakukan oleh Camat Barebbo saat ini, diikuti oleh Camat-Camat Barebbo selanjutnya,
Ungkapnya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Jumat (5/7/19).

Kades Lampoko, Usman menuturkan,
Kami sangat Apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Desa Lampoko sebagai tuan rumah pelaksanaan perayaan HUT RI ke 74 tahun ini untuk Kecamatan Barebbo.

“Insya Allah amanah ini
siap kami laksanakan dengan dukungan penuh Tripika Kecamatan Barebbo dan seluruh warga desa Lampoko dan tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda,” Tutur Usman. (Irwan N Raju)