Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil buka pertandingan Perdana tennis beregu dan Sepak takraw Putra dalam Rangka HUT Korem 141/tp ke 65


Watampone -Berandankrinews.com Pertandingan Perdana Lomba Tennis Beregu Putra dan Sepak Takraw Putra dalam rangka HUT Ke 65 Korem 141/Toddopuli, yang diikuti oleh Perwakilan Personel Kodim Jajaran Korem 141/Tp Sul-Sel Bertempat di Makorem 141/Tp, Jln Jend Sudirman Kab. Bone dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Selasa 21/12/2021.

Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korem 141/Toddopuli Sul-Sel yang Ke 65, yang jatuh pada tanggal 9 Januari 2022, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga khususnya pada bidang Tennes dan Sepak Takraw dan juga sebagai ajang silaturahmi baik antar satuan yang terlibat kegiatan Tennes dan Sepak Takraw. “Ungkapnya

Kepenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi menjelaskan “Sebelum laga Pertandingan perdana dimulai, Pertandingan Tennis dibuka dengan pertandingan Eksebisi oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M Tp bersama Kasi Ops Letkol Inf Sukirman dan Dandim Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul.

Pertandingan eksebisi ini disaksikan oleh seluruh peserta Perlombaan Tennis dan Personel Makorem 141/Tp, dalam pertandingan kali ini Team Danrem 141/Tp terlihat lebih mendominasi sehingga dapat memenangkan pertandingan tersebut. “Ucapnya.

Usai laga eksebisi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M melanjutkan memantau langsung pertandingan Sepak Takraw yang sedang berlangsung di Lapangan Makorem 141/Tp. Danrem 141/Tp menyempatkan menyapa Pemain beserta Personel yang berada disekitaran Lapangan Takraw. “Jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Dandim Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, Para Kabalak, Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS, Para peserta lomba jajaran Korem 141/Tp.

(Penrem 141/Tp)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE