Danramil Dan Babinsa Koramil 1407-03/Cenrana Dampingi Penyaluran BLT-DDS

BONE – berandankrinews.com, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1407-03/Cenrana Sertu Sukirmam melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap VIII,Dan IX, Dana Desa yang dibagikan kepada 57 Kepala Keluarga (KK) di Desa Wata’ta Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, kamis (03/12/20).

Sertu Sukirman menyampaikan pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada bulan November,dan Desember 2020 bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 57 KK penerima untuk warga Desa Wata’ta yang berhak menerima bantuan langsung tunai.

“Diharapkan bantuan ini bisa tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi masyarakat kecil,” ujarnya

Dan tak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat terkait dengan adanya virus Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhirnya, masyarakat harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi Protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan, Danramil 1407-03/Cenrana Kapten Inf Busra,PLT Camat Cenrana Muh Amon Kadir Spd, Msi, Kapolsek Cenrana Iptu Fahri, Dan Kades Wata’ta.