Dandim Bone Pimpin Acara Laporan Korps Pelepasan MPP dan Serah Terima Jabatan

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memimpin upaca laporan Korps Pelepasan MPP dan serah terima jabatan di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone jalan Lapatau, Watampone, Jumat (20/09/2019).

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memimpin upacara laporan Korps Pelepasan MPP dan serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1407/Bone dini hari.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan, serah terima jabatan dilingkungan TNI AD khususnya Kodim 1407/Bone merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel di lingkungan Kodim 1407/Bone yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

“Serah terima jabatan dilingkup Kodim merupakan penyegaran sisi pembinaan satuan dan personel sehingga tujuan organisasi dapat tercapai, ” Kata Letkol Inf. Mustamin.

Dalam serah terima jabatan ini tentunya ada sesuatu hal yang baru, Segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru, adakan perubahan ke lebih baik karena tantangan kedepan tentu tidak mudah, perubahan begitu cepat dan dinamis.

Selanjutnya bagi personel kodim 1407/Bone yang akan melaksanakan MPP, saya selaku Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin atas nama Komando, pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama melaksanakan tugas dengan baik di Kodim 1407/Bone dan kami mengucapkan selamat melaksanakan masa persiapan pensiun, laksanakan dengan sebaik baiknya, kemudian kami berharap khusus anggota yang melaksanakan MPP agar tetap menjaga dan memelihara hubungan komunikasi dan silaturahmi dangan TNI khususnya kepada Kodim 1407/bone,”Harapnya.

Nampak hadir dalam Kegiatan tersebut yaitu Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R Mustamin beserta pengurus, para Perwira Staf, para Danramil dan perwakilan Bintara Tamtama Kodim 1407/Bone.