Dandim 1424 Sinjai dan Kapolres Sinjai Pimpin Apel Bersama diMapolres Sinjai




Sinjai -Berandankrinews.com. Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si dan Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si pimpin apel pagi di Halaman Mapolres Sinjai. Senin (8/8/2022) pagi.

Apel Pagi yang diikuti Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH para Kabag, Kasat, perwira Staf, perwira Kodim 1424 Sinjai dan personel Polres Sinjai.

Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si dalam arahannya yang intinya selain memperkenalkan diri, Dandim 1424 Sinjai juga mengharapkan kerja sama dan sinergitas antara TNI – Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai dalam rangka Kamtibmas.

“Apel yang membahagiakan ini, saya gunakan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus akan memperkenalkan diri saya sebagai Dandim 1424 Sinjai yang baru bertugas di Kodim 1424 Sinjai kepada seluruh personel Polres Sinjai. Katanya.

“Saya sangat bangga kepada seluruh personel Polres Sinjai yang telah menjalin komunikasi dengan baik kepada seluruh jajaran kodim 1424 Sinjai, Mari kita jaga kebersamaan ini, tentunya diharapkan selalu bekerjasama dan bersinergi dalam melaksanakan tugas. Ujarnya.

“Kami mengharapkan saran dan masukan demi memupuk kebersamaan kita dalam melayani masyarakat, dan perlu adanya koordinasi dan komunikasi semoga kita selalu diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas. Harapnya

“Kekompakan yang sudah terjalin selama ini agar tetap dijaga dan dipertahankan serta setiap permasalahan saya harapkan dapat diselesaikan dengan baik melalui koordinasi. Tutup Dandim 1424 Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komandan Kodim 1424 Sinjai diMapolres Sinjai karena telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan personel Polres Sinjai.

“Kebersamaan dan koordinasi dengan Kodim 1424 Sinjai terus kita tingkatkan dalam menciptakan situasi aman kondusif di Kabupaten Sinjai, Dan kedepan ada beberapa agenda yang membutuhkan kebersamaan dan koordinasi seperti Pemilu yang sekarang sudah memasuki tahapan hal ini membutuh kebersamaan dalam menciptakan situasi aman kondusif. Ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap sinergitas TNI – Polri terus terjalin ke depannya dalam rangka menjaga Kabupaten Sinjai tetap aman dan kondusif serta apabila ada permasalahan agar diselesaikan dengan koordinasi yang baik. Pungkasnya.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE