Bupati Soppeng Serahkan Rp. 310.975.000 Untuk Kecamatan Ganra

Soppeng, Berandankrinews.com–Bupati Soppeng H. A Kaswadi, SE Menghadiri Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan Sosial Pogram Keluarga Harapan (PKH ) di Halaman Kantor Camat Ganra  Kabupaten Soppeng, Kamis (14/3/19).

Camat Ganra Soppeng Muhammad Idrus, S.Sos  dalam laporannya menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini lebih Mempererat Silaturrahim, Kebersamaan serta Persatuan dan Kesatuan diantara kita demi Membangun dan Memajukan Kabupaten Soppeng yang sama kita cintai.

Dari Rp. 310.975.000,- Alokasi bantuan PKH Tahap I Tahun 2019 untuk Kecamatan Ganra terbagi menjadi 4 yakni, Lompulle  Rp.97.325.000, Ganra Rp. 84.675.000, Belo Rp. 54.225.000 dan Enrekeng  Rp. 74.750.000.

Bupati Soppeng H. A Kaswadi Razak SE,  dalam sambutannya mengatakan bahwa, Bisa merubah kehidupan masyarakat baik dari Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat. Setiap bantuan dipergunakan dengan lebih baik sesuai dengan peruntukannya untuk meringankan beban Masyarakat.

Dikatakan, Masyarakat harus lebih giat bekerja untuk meningkatkan taraf hidupnya dan jangan hanya terlena untuk mendapatkan bantuan.

Mari bersatu menangkal semua paham-paham Radikal atau Isu yang dapat memecah belah Persatuan Bangsa kita, Jangan gunakan Mesjid untuk berkampanye.

Tambahnya, Kalau ada Masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tapi tidak mendapatkannya, maka tolong disampaikan pada pihak yang terkait seperti Kepala Desa, Camat dan Dinas Sosial.

Hadir Perwakilan Forkopimda Soppeng,  para Asisten/Staf Ahli Setda, Kepala Dinas terkait, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Soppeng, para Kepala Desa Kecamatan ganra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Ratusan Masyarakat PKH Kecamatan Ganra. (Bintang)