Bupati Nunukan Sambut Gembira Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Polres Nunukan

Social share

Nunukan (Kaltara)- Dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Nunukan, Kalimantan utara. Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM, menghadiri sekaligus mengapresiasi acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang digelar Polres Nunukan di Aula Sebatik Polres Nunukan, Jumat (12/7/19), dengan penandatanganan Pakta Integritas dan pembacaan ikrar deklarasi.

Terwujudnya pelayanan prima Kepolisian di dalam melayani masyarakat, khususnya masyarakat Nunukan adalah cita-cita Polri Khususnya Polres Nunukan. Sebagaimana diamanatkan Undang-undang Kepolisian yaitu sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat. Hal ini dapat terwujud ketika ada komitmen yang baik dari seluruh komponen, baik yang dimiliki Polres ataupun masyarakat.

Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM menuturkan, Alhamdullilah tadi menyusul penandatanganan Pakta Integritas terkait deklarasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Alhamdulillah, kita di Kabupaten Nunukan termasuk juga dengan seluruh Forkopimda telah komitmen apa yang telah menjadi misi dari semua ini, mudah-mudahan ini semua bisa diterapkan dan bisa diimplementasikan sebaik mungkin sesuai dengan komitmen di organisasi kita masing-masing,” ujar Asmin Laura Hafid. (Red)