Bocah Penjual Buah, Ingin Berbakti Bagi Bangsa dan Negara Serta Orang Tua Saat Dewasa Nanti

Bone, Berandankrinews.com-Liburan sekolah dibulan Ramadhan dua bersaudara bantu orang :tua jualan buah tala diporos Watampone Bajoe Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (10/5/19) sore.

Rahmat merupakan siswa Sekolah dasar inpres 581 Tibojong sangat gembira saat liburan sekolah dibulan Ramadhan, karena dapat membantu orang tuanya berjualan Buah Tala hasil dari panjat pohon Lontar oleh bapaknya Bahar, tutur Rahmat saat ditemui ditempatnya menjajakan buah tala depan kantor kejaksaan negeri Watampone Jl. laksamana YOS Sudarso watampone.

Jika kelak saya tamat Sekolah, saya ingin berbakti pada Nusa dan bangsa serta pada orang tua saya, lanjut nya

Semoga Banyak rezky dibulan Ramadhan ini agar saya bisa beli baju dan celana buat adik ku Aslam yang setia menemani saya menjaga jualan, Dia juga menyebutkan jika pendapatannya perhari Rp. 30.000

“Sehari saya dapat keuntungan Rp 30, 000,”urainya

Hajrah (30) salah satu pembeli yang juga pelanggan setianya Rahmat, selama bulan Ramadhan ini menuturkan, Anak ini Ramah kepada semua pembeli dan sangat bersahabat saat kami tanya harga berapa Perkantong buahnya selalu dijawab dengan senyuman Rp 5.000 satu kantong. Tuturnya saat ditemui awak media ini sedang membeli Dua kantong buah tala. (Irwan N Raju)