BNNK BONE BahasProgram P4GN bersama Kejari Bone

BONE – Program BNNK BONE Dalam Sosialisasi P4GN memasuki Semua elemen baik Pemerintah , swasta dan langsung ke masyarakat terus dilakukan.

Senin, 14 Oktober 2019 Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone Bapak AKBP Ismail Husain, S.H., M.H. menerima kunjungan kerja Kepala Kejari Bone, Dr. Eri satriana, S.H, M.H beserta rombongan.

Hadir mendampingi dalam kunjungan Kejari ini, Kasi Pidum Erwin juma,S.H , Kasi Intel A.Satya Adhi Cipta,SH dan beberapa staf Kejaksaan Negeri Bone.

Dalam pertemuan di ruang Kepala BNNK bahwa pihak kajari mendukung program P4GN dan bersinergi tentang penegakan hukum di kabupaten. Bone khususnya Masalah penyalahgunaan Narkoba

Program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) perlu dilakukan dengan berfokus pada kegiatan pencegahan sebagai upaya para tenaga kerja memiliki pola pikir, sikap dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba
Jelas AKBP ISMAIL Husain SH Kepala BNNK BONE

Saat dihubungi Awak media ini melalui sambungan whatsap pribadinya sesaat setelah pertemuan dengan Kejari Bone dan rombongannya.

Irwan N Raju
Kabiro Sulsel