NUNUKAN – Bharaduta FC akhirnya mengunci peringkat ke-3 setelah dinyatakan menang  dengan PU United di Stadion Sungai Bilal, Selasa (5/7).

Sementara Saliwu FC dipastikan bertemu dengan Ikapi FC pada final turnamen Amanah Cup 2022 pada Rabu, (6/7) besok di stadion Sungai Bilal.
“Sesuai regulasinya maka PU dianggap  kalah,” kata Kepala Seksi Pertandingan Amanah Cup 2022, Marcel. Dari pantauan media, hingga pukul 15.30 wita, tim PU United belum hadir di lapangan pertandingan.
Dikatakan Marcel, panitia sejak awal sudah menyiapkan jadwal pertandingan hingga final. Seperti halnya perebutan peringkat ke 3 ini Bharaduta FC dan PU United sudah mengetahuinya.
Pada pertandingan partai final besok, di hari yang sama sekaligus diserahkan hadiah oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid kepada seluruh pemenang. Termasuk kepada pemain terbaik dan pencetok gol terbanyak.
“Di Amanah Cup ini tidak hanya pemain terbaik dan tim terbaik saja. Panitia juga menyediakan hadiah untuk pemain terfavorit pilihan penonton dan juga penonton terheboh,” beber Marcel.
“Terima kasih buat tim yang sudah bertanding. Khususnya mereka yang belum berhasil lolos hingga ke final. Karena itu hanya kesuksesan yang tertunda saja. Turnamen selanjutnya semoga bisa lebih baik lagi,” tutupnya. (adv)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE