Bersinergi, Babinsa Koramil 1407-19/Kahu bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Di Desa Binaan

BONE – berandankrinews.com, Sertu Hardamus Babinsa Koramil 1407-19/Kahu bersama dengan bhabinkamtibmas polsek Patimpeng Aipda Jusman ikut mendampingi dan mengawasi kegiatan Musyawarah Desa rembug stunting dan penyusunan RKP Desa tahun 2021 di kantor Desa Paccing Kec. Patimpeng Kab. Bone,Senin (07/09/2020).

Sertu Hardamus Patawari, mengatakan “Musyawarah desa Rembug stunting dan penyusunan RKP desa tahun 2021 untuk menampung aspirasi masyarakat, sebagai dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan Pembangunan Desa dan menuntun kearah tujuan pencapaian visi dan misi Desa”.

Lebih lanjut di tempat yang sama Babinsa Desa Paccing ini menghimbau juga pada Masyarakat untuk tetap mengikuti prokes dalam mencegah dan memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Desa Paccing.

Nampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya Bapak Camat Patimpeng Andi Supriadi,SH ,Kades Paccing Andi Fadli Nur, Kapus UPTD Patimpeng Hj.Andi.Masrura,SPd.SKM.Kes, Pendamping Desa Andi Adhar serta para Kader Desa dan tokoh Masyarakat.