Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 02/Dua Boccoe Sambangi Pelaku UMKM

BONE – berandankrinews.com, Upaya memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha di tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 02/Dua Boccoe Sertu Jefri K, melaksanakan kegiatan Komsos dengan para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di Kelurahan Unyi, Kec. Dua Boccoe, Kab. Bone, senin (07/09/2020).

Dalam kegiatan yang ia lakukan selaku Babinsa sebagai sarana untuk menjalin ke akraban warga binaan. Salah satunya yakni pengrajin lemari dari alumunium di kelurahan Unyi. “Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan Warga Binaan,” Jelas Sertu Jefri K.

Sertu Jefri K mengatakan, para penrajin dan pengunjung tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan cairan antiseptik dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19

“Kami menghimbaukan kepada para pelaku UMKM tetap melakukan kegiatan usahanya, karena UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yg utama di tengah masyarakat terutama di kelurahan Unyi Kec Dua Boccoe” pungkas Sertu Jefri K.