Bakti Sosial Kejaksaan Negeri BONE Dalam Rangka HARI BHAKTI ADHYAKSA KE -62 TAHUN 2022



Bone-Berandankrinews.com
Kejaksaan Negeri Bone menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 pada hari Kamis, 14 Juli 2022. Bakti sosial yang dilakukan oleh pegawai Kejaksaan Negeri Bone dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bone diantarnya adalah Anjangsana dan Kunjungan ke Panti Asuhan, Posyandu,dan Donor darah.

Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial Kejaksaan Negeri Bone kepada Masyarakat Kabupaten Bone.
Bakti sosial Kejaksaan Negeri Bone dimulai dengan melakukan Anjangsana dan Kunjungan Panti Asuhan ke Rumah Yatim Al- Hijrah di Jalan Majang, kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bone, Ibu Hernita Aksyam menyerahkan santunan berupa sembako kepada anak-anak panti yang diterima langsung Pembina Rumah Yatim Al-Hijrah Bone.

Setelah melakukan kunjungan ke panti asuhan, Ketua IAD Daerah Bone bersama rombongan Kejari Bone melakukan silahturahim ke kediaman dua purnawirawan atau pensiunan Kejaksaan Negeri Bone. Kegiatan ini sebagai wujud penghormatan atas dedikasi dan pengabdiannya serta memperkuat jalinan silahturahim

Kejaksaan Negeri Bone bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bone melanjutkan kegiatan bakti sosial ke Posyandu Melati yang berlokasi dibelakang Kantor Lurah Lonrae. ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliaan Kejaksaan melalui sosial budaya khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi para Ibu dan Anak Balita.

Dalam kunjungan ke posyandu melati ini, pengurus IAD Daerah Bone menyerahkan bingkisan kepada anak balita yang telah diimunisasi.
Setelah mengunjungi Posyandu Melati, Rombongan Kejari Bone dan Pengurus IAD Daerah Bone kembali melanjutkan bakti sosial dengan melakukan Pemberian Santunan Dana Pendidikan kepada putra-putri Pegawai Kejaksaan Negeri Bone.

Kegiatan Bakti sosial Kejaksaan Negeri Bone ditutup dengan pelaksanaan donor darah yang diikuti pegawai Kejaksaan Negeri Bone, Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Kajuara, Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Pompanua dan Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Lapariaja.

Kegiatan donor darah dilakukan di Kantor Kejaksaan Negeri Bone yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bone. Aksi donor darah ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan transfuse darah dan manfaat kepada pendonor itu sendiri” pungkas” Andi Haeril SH MH kasi Intelijen Kejari Bone dalam siaran persnya ke media