Babinsa 1407-08/Lamuru Dampingi Penyaluran BPNT di wilayah Binaan

BONE-berandankrinews.com, Babinsa Koramil 08/Lamuru Serma Ruslan melaksanakan pendampingan dalam penyaluranan Bantuan Pangan Non Tunai kepada warga binaan terdampak wabah virus corona, bertempat di Rumah Kepala Desa Massenrengpulu Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone 28/10/2020.

Di sela-sela kegiatan pembagian BPNT Serma Ruslan Mengungkapkan “kegiatan pendampingan ini merupakan salah satu langkah Babinsa selaku Aparat Teritorial untuk memastikan penyaluran BPNT dari Dinas Sosial sampai ke penerima yang berhak.

Lanjut Serma Ruslan” pencegahan virus corona dan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui Program Jaminan Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya mereka yang kurang mampu.

Ditemui Danramil 08/Lamuru ditempat Yang Berbeda Kapten Inf H. Jumadi menyampaikan kalau Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh seluruh Babinsa satuan Kodim 1407/Bone diwilayah masing-masing dengan harapan tepat sasaran serta mengurangi munculnya permasalahan ditengah masyarakat.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadarannya serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.” Tutupnya.