AR-ROYA Terus Bangun Rumah Duafa, Ketua ARA ” Dana Murni Dari Swadaya “

Social share

JEMBER – Hari ini (6/11/2019), tim relawab LASKAR PEDULI YATIM DAN DUAFA (AR-ROYA) yang biasa disebut ARA kini membangun rumah B. Jampi Als B. Madderi yang ber alamat di Dsn. Pasar Desa Sumberjambe Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember.

Diberitakan sebelumnya bahwa ARA pekan lalu membanguj rumah Mahmud Dusun Gundang saat ini rumah tersebut sudah rampung dan sudah ditempati.

Dua (2) Minggu berjalan selesai rumah Mahmud ARA langsung menuju rumah B. Jampi untuk dibangun juga. Sekedar pemberitahuan kepada publik (pembaca) bahwa sebelumnya AR-ROYA diberi nama LASBIRA karena dengan hasil kesepakatan bersama sehingga saat ini LASBIRA diganti AR – ROYA atau AR-RAYAH.

Disampaikan oleh ketua ARA, Subhan Adi Handoko, yang juga ber profesi sebagai ADVOKAT yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia praktisi hukum menyampaikan, ” Kami akan terus berbuat mas dan semoga kami semua relawan, donatur, pengurus ARA tetap istqomah untuk menjalankan ini semua, tidak ada tujuan Politik, misi pribadi dan kelompok, murni tujuannya sosial untuk Yatim dan Duafa,” Ungkapnya.

“Dana yang kami dapatkan sebagian besar dari pengurus ARA dan kurangnya kami cari kepada donatur donatur mas, kami bukan hanya menampung tetapi kami (pengurus ARA) juga ikut menyumbang kok mas,” Ungkap ketua ARA dengan ciri khas nada guyonannya.

(***)