Akibat Curah Hujan dan Angin Kencang Beberapa Badan Jalan Tertutup Pohon Tumbang

Social share

Bone, Berandankrinews.com–Curah hujan dan angin kencang yang melanda beberapa bagian kota Watampone Kabupaten Bone, Sulsel, yang mengakibatkan beberapa pohon tumbang ke badan jalan, Senin (11/3/19).

Terlihat beberapa pohon tumbang menutupi Jalan seperti di jalan pramuka, jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo yang menghadap Rumah sakit umum Tenriawaru, bahkan Gapura Teddung Pulaweng BOLA SOBA Bone Pun Patah akibat angin kencang.

Yusriani (38) salah satu Aktivis Lsm peduli lingkungan Kabuaten Bone mengharapkan Dinas terkait segera memperbaiki Gapura Teddung Pulaweng BOLA SOBA Bone, karena Bone akan merayakan ulang tahunnya ke 689 bulan April mendatang.

Gapura Teddung Pulaweng BOLA SOBA Bone

Sementara, Musmulyadi S.Pd, Salah satu warga masyarakat Bone mengaku kaget begitu tahu Gapura Teddung Pulaweng BOLA SOBA patah, dia juga berharap pemerintah Kabupaten Bone melalui dinas terkait untuk segera memperbaiki kerusakan ini.

“Kita berharap pemerintah bisa secepatnya untuk memindahkan Pohon yang tumbang karena mengganggu Aktivitas pengguna jalan Raya,” urainya. (Iwan N Raju)