Akhirnya Tangga Jembatan Penyeberangan Sungai Bolong di Perbaiki

Nunukan (Kaltara)-Tangga Jembatan penyeberangan sungai bolong yang rusak, akibat anak tangga nya sudah banyak hilang kini telah diperbaiki Dinas Perhubungan bersama Masyarakat sungai bolong.

Dengan dana swadaya Masyarakat, dan kerja sama dengan dishub, agen, akhir nya tangga jembatan sungai kini dapat difungsikan kembali.

Kabid perhubungan Perairan, Wahyudin Kawariyin, Jumat (19/7/19) mengatakan, harapan baik, karena ada partisipasi dari masyarakat sehingga jika ada masalah segera bisa diselesaikan.

Wahyudin mengatakan, sangat memerlukan sekali perbaikan jembatan yang di buat itu, karna akses yang kita lewati kalau air kering susah. Saat ini kalau sudah di perbaiki masyarakat dari pelosok seperti sebuku Semanggaris dan Bambangan.

Sementara Salah satu warga Sungai Bolong, Jarot menuturkan, Yang di perbaiki cuma anak tangga, kita bersyukur Pemerintah respon cepat, namun beberapa tiang saat ini banyak yang sudah putus dan perlu di ganti.

“Kami berharap sama pemerintah agar bisa jembatan terapung dibuat di sini supaya mengikuti pola air surut dan pasang, itu yang kami harap sama pemerintah, karena dermaga sungai Bolong ini adalah akses perekonomian bagi masyarakat Semengaris, Sebuku, Sei Ular, Bambangan dan sebalik nya bagi masyarakat Kabupaten Nunukan,” Jelas Jarot (Dhian)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE