Ajak Warga Kerja Bakti: Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo, Ingatkan Warga Agar Terapkan Protokol Kesehatan

Bone – Berandankrinews.com. Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo mengajak warga binaannya, Melaksanakan karya bakti, di Desa Carawali Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis 04/06/2020.

Kopda Ismail Marsuki anggota Koramil 1407-11/Barebbo juga sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Carawali mengajak warga masyarakat Desa Carawali kecamatan Barebbo kurang lebih 10 orang bersama sama melaksanakan kerja bakti disusun Lempang Desa Carawali dengan sasaran yaitu memangkas dan membersihkan pohon trembesi yang tumbuh dipinggir jalan raya atau depan rumah warga.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya angin kencang yang nantinya bisa mengakibatkan pohon tumbang, karena pohon ini sudah terlalu rimbun jadi terpaksa dipangkas untuk mencegah terjadinya korban terutama pengguna jalan raya dan termasuk rumah masyarakat yang ada disekitar pohon tersebut.

Disela sela kegiatan Kopda Ismail Marsuki nampak berbincang bincang dengan warga sambil mengingatkan warga binaannya, agar tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah seperti Physical distancing dan Social distancing atau jaga jarak aman, memakai masker dan rajin cuci tangan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di kab. Bone,”Ujar Babinsa.