Air Sungai Walennae, Kembali Meluap, Babinsa Bersama warga Terus Siaga

BONE-Berandankrinews.com
Hujan Deras kembali mengguyur dibeberapa wilayah Kabupaten Bone tadi malam, tak terkecuali diwilayah teritorial Koramil 1407-02/Dua Boccoe tepatnya di desa Pakkasalo dan desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe Kab. Bone Sabtu 11 /07/2020.

Akibat hujan deras yang terjadi tadi malam membuat air sungai Walennae kambali meluap dan menyebrang jalan dan menggenangi perkampungan masyarakat desa Pakkasalo dan desa Kampoti.

Disana nampak Babinsa desa Pakkasalo Serma Samsul Bahri dan Babinsa Desa kampoti Serka Wahid bersama masyarakat setempat sedang berada diloksi banjir melaksanakan pemantauan kondisi luapan air sungai Walannae di Dua desa tersebut.

Sambil memantau, Babinsa lakukan koordinasi dengan aparat pemerintah desa untuk mengambil langkah antisipasi dan  terus menghimbau warga masyarakat binaannya, agar selalu waspada, kita harus siaga untuk antisipasi adanya banjir kiriman atau hujan susulan yang dapat mengakibatkan air semakin naik dan deras. Mari kita bersama sama memantau perkembangan situasi banjir ini, untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan,”Ujar Babinsa.