Pererat Silaturahmi: Pengurus Persit KCK Cab. XXV Kodim 1407/Bone Kunjungi Warakawuri

BONE-Berandankrinews.com
Ditengah pandemi Covid – 19, Pengusrus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone didampingi oleh Danramil 1407-02/Dua Boccoe Kapten Arh Ruslan, melaksanakan Bakti Sosial, mengunjungi rumah anggota  warakauri yang bertempat di desa Uloe, Kecamatan Dua Boccoe , Kabupaten Bone dalam rangka bersilatuhrahmi.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone kali ini yaitu, mengunjungi rumah warakauri atas nama Dasmi istri Almh. Pelda Muh. Tabaruddin di desa Uloe dan Mutiara istri Almh. Sertu Syarifuddin di Kelurahan Unyi, untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi semangat kepada mereka.

Dalam Kunjungannya, selain bersilaturahmi, Persit juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan berupa uang tunai kepada warakawuri tersebut, sebagai bentuk  perhatian Persit Kartika Cahdara Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone kepada seniornya di masa pandemi.

Pada Kesempatan tersebut, Ketua Persit ranting 3 Koramil 02/Dua Boccoe bersama pengurus, menyampaikan salam hormat dari Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R. Mustamin kepada Dasmi istri Almh. Pelda Muh. Tabaruddin dan Mutiara istri Almh. Sertu Syarifuddin.

“Ditambahkan, Ketua Persit ranting 3 Koramil 02/Dua Boccoe menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan memberikan motivasi semangat kepada orang tua kita,  kami
berharap kedatangan  kami ini, dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi kami sebagai generasi penerus.

“Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini. Karena perjuangan mereka yang gigih dalam mencapai kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur,” ujarnya