5 Tokoh ini di Prediksi Berkompetisi Merebut Kursi Dirut Perusda Bone

Bone (Sulsel)- Perusahaan daerah Bone hingga hari ini, masih terkatung-katung setelah ditinggal direktur dan Plt nya

Bahlan Aset dari Perusda Bone ini tak jelas kemana, dari sorotan kamera media, kantor ini sangat tidak terawat terlihay dari Plang papan namanya sudah tidak beraturan.

Menginggat Direktur perusda tersebut yang kosong, beberapa calon digadang-gadang akan berkompetisi merebut kursi direktur perusda Bone tersebut.

Inilah 5 wajah yang di Gadang-Gadang berkompetisi merebut kursi Dirut Perusda Bone

Yusriani, Lsm Kabupaten Bone sangat mengapresiasi banyaknya calon Punggawa yang siap untuk membangkitkan kembali perusda Bone

Sementara itu, Bahtiar Parenrengi menuturkan, Perusda seakan Mati suri dua tahun terakhir ini, munculnya banyak calon untuk memimpin Perusda menandakan Bahwa banyak tokoh Bone yang siap mewakafkan dirinya untuk Perusda menjadi lebih baik. ” dari sekarang adalah sebuah tantangan tersendiri, namun itu adalah satu langkah terbaik buat Perusda kedepan,” tutur Bahtiar Parenrengi Tokoh Aktivis media dan tokoh pemuda Bone saat dihubungi.

Menurutnya, kelima calon yang muncul saat ini punya kapasitas masing-masing, zainal Bakri salah satu tokoh Lsm yang masih aktif, Rico mastam pemilik media Online www.Bonesatu.com, syamnur Tokoh mudah yang juga disebut-sebut bisa memimpin Perusda, Drs Muh Naim yang juga pernah mengelola koperasi dan Erwin Hatta yang punya pengalaman di perbankan yang saat ini masih tercatat sebagai Direktur Bank Muamalat Bone setelah sebelumnya di Bank BRI cabang Bone.

“Semoga ini adalah yang terbaik untuk Perusda Bone khususnya dan Kabupaten Bone umumnya, intinya kelima calon yang mencuat namanya akan berkompetisi memimpin Perusda Bone kedepan,” ungkap Bahtiar. (Irwan N Raju).