*Very New Something: Tatap Ke Depan Gapai Negeri Adil Makmur dan Adidaya*


Jakarta-berandankrinews.com
“Hal mendasar dan terbarukan (very new something) menggelinding keseluruh penjuru tanah air, menjadi pasak hati bagi seluruh rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada dibumi nusantara wujudkan kembali keadilan dan kesejahteraan yang telah di RINDU MEMBIRU sejak 700 tahun yang lalu, serta untuk menghantarkan terengkuhnya kembali sebuah negeri yang adil, Makmur dan adidaya.

Semua sudah tertata. Semua sudah tersiapkan atas kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Jaiz. Tak ada kata lain kecuali Kita mampu asal mampu – Yo Sorak O Sorak IYO!!!”, tutur Presiden GUMREGAH BAKTI NUSANTARA, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed. yang juga Ketua Umum DPP APKLI di Markas Perjuangan Rakyat Cempaka Putih Jakarta Pusat Selasa Sore 30 Juni 2020 cek kesiapan terakhir pindahan MABES ke tempat baru.

“Memasuki tahun ke delapan banyak hal tertorehkan di Mabes Perjuangan Rakyat Cempaka Putih Jakarta Pusat. Tentunya banyak hal pula tertorehkan dalam catatan tapakan kaki perjuangan luhur dan suci wujudkan sebuah keadilan dan kesejahteraan di negeri ini. Hal yang tidak atau buruk tentunya jadi kaca spion.

Hal yang baik atau Mutiara sudah semestinya jadi tauladan dan modal dasar tatap ke depan gapai harapan dan cita-cita luhur Pembukaan UUD 1945. Sekali berlayar pantang kembali.

Sekali berselancar pantang mundur arungi dahsyatnya gulungan ombak lautan hingga sampai ke ujung labuhan harapan dan cita-cita. Optimisme itu naluriah manusia jadi salah satu akar yang latar belakangi mampu bertahan dimuka bumi dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun.

A very new something in new place is only for the glory of the nusantara which just, prsperous, and superpower, ”pungkas Ali Mahsun Atmo Putra Asli Mojokerto Jawa timur yang tinggalkan Profesi Dokter Ahli Kekebalan Tubuh Jebolan FK Unibraw Malang dan FK UI Jakarta damping pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa.

Muh Ishak Hammer