URC Regu 1 polres Asmat laksanakan Sosialisasi kepada warga masyarakat di kota Agats , terkait pentingnya kesehatan dan hidup sehat

Berandankrinews.com
ASMAT—Polres Asmat rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, tentang pentingnya kebersihan dan hidup sehat, guna untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Asmat.

Hal ini dilaksanakan oleh Kanit URC Regu 1 yang di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sukariyadi bersama anggotanya di area kota Agats, Kabupaten Asmat, Papua. Selasa (14/4/20).

Adapun sasaran yang dituju sebagai tempat sosialisasi yakni, jalan YKPA II, kompleks masyarakat Kaigar, jalan Bhayangkara dan simpang 4 tugu tangan (ikon kota Agats), terakhir yang dituju adalah tempat para pelaku usaha warung dan toko yang ada di seputaran kota Agats.

Kasat Sabhara Sukariyadi, menghimbau kepada masyarakat dan para pelaku usaha (warung/kios/toko) dan para pelaku usaha lainnya agar membuat tempat cuci tangan didepan tempat usahanya.

“Himbauan untuk para pelaku usaha, pemilik toko dan warung di harapkan menyediakan tempat cuci tangan di depan tempat usahanya masing-masing,” tegasnya, Kasat Sabhara Sukariyadi.

Ia juga menegaskan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berkumpul, selalu menjaga jarak, rajin cuci tangan dan wajib memakai masker apabila ingin berpergian keluar rumah.

Serta menunda diri dulu untuk tidak mudik atau berpergian keluar daerah kabupaten Asmat, untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan demi keselamatan kita bersama. Tutur Akp Sukariyadi.

Sumber | Humas Polres Asmat

Laporan : Arjuna Wiwaha
Kabiro Asmat Papua