TP GN solusi Genius Dongkrak kekuatan Ekonomi Rakyat

Social share


Jakarta-berandankrinews.com
Titik Pelayanan GUMREGAH NUSANTARA – TP GN merupakan sebuah langkah Genius mendorong Kebangkitan ruh ekonomi rakyat yang ada dirumah penduduk di desa / nagari / kelurahaj, serta kawasan ekonomi strategis dan sentra ekonomi rakyat diseluruh tanah air.

Sebagai tempat pelayanan terdekat memenuhi kebutuhan hidup masyarakat dengan harga lebih terjangkau menjadi bagian dari keberadaan TOKO GUMREGAH NUSANTARA sebagai jejaring laba laba kekuatan ekonomi rakyat dan bangsa kita. Dikelola secara profesional base on business, base on economy yang didukung teknologi informasi dan komunikasi yang canggih oleh Badan Usaha Ekonomi

GUMREGAH BAKTI NUSANTARA. Memperpendek jalur distribusi langsung dari produsen ke TP GN sebagai wujud menghadirkan kebutuhan masyarakat dengan harga lebih terjangkau dan pendongkrak daya saing pelaku ekonomi rakyat.

Kekuatan ekonomi rakyat di negeri ini sangat besar dan menghidupi ratusan juta penduduk republik dengan jumlah sekitar 61,2 juta unit usaha atau 98% dari total unit usaha secara keseluruhan. Melibatkan rakyat secara langsung dan aktif dalam menggerakkan ekonomi bangsa walau dianggap sangat unik dan langka oleh banyak pihak,

namun diyakini GUMREGAH NUSANTARA menjadi sebuah adrenalin dahsyat mewujudkan kekuatan raksasa ekonomi di negeri ini. Rakyat harus memiliki saham dan mendapatkan deviden.Harus mendapatkan fasilitas ekonomi dan usaha produktif sehingga usaha ekonomi dan pekerjaan rakyat mampu maju berkembang dan unggul hadapi era super kapitalis dan revolusi industri 4.0/5.0, serta hidup rakyat sejahtera dan Makmur secara berkeadilan. Atau lazim disebut sebagai Revolusi Ekonomi Rakyat Nusantara.

Melalui gerakan ekonomi dari,oleh dan untuk rakyat,TP GN menjadi solusi Genius untuk melindungi dan memberdayakan produk hasil ekonomi rakyat,baik disektor pertanian, perikanan, perkebunan, home industri, serta hasil produksi ekonomi rakyat lainnya. Pendampingan dari hulu hingga hilir

menjadi sebuah keniscayaan melindungi dan memberdayakan pelaku ekonomi rakyat diseluruh pelosok negeri. Untuk itulah GUMREGAH NUSANTARA merangkul segenap kekuatan masyarakat dan elemen bangsa, serta segenap pemangku kepentingan baik dalam maupun luar negeri guna mempercepat dan memasifkan keberadaan TP GN diseluruh negeri.

Senin 24 Februari 2020 Putri GUMREGAH NUSANTARA PROP. Jawa Tengah Sdr Sri Rahayu dan PUTRA GUMREGAH NUSANTARA PROP Jawab Barat Sdr D ADE PATAS dipanggul khusus oleh Presiden GUMREGAH NUSANTARA di Tegal Jawa Tengah dengan salah satunya terkait dengan TP GN.

Demikian pula, menjadi agenda khusus kunjungan success story Presiden GUMREGAH NUSANTARA ke kediaman Sdr. Ir. HK Lalu WINENGAN MM Putra Ksatria Lombok NTB di Mataram Kamis – Jumat 20-21 Februari 202O yang segera dinobatkan termanahi sebagai PANGLIMA SATRIA GUMREGAH NUSANTARA.Juga akan dibahas khusus dalam kunjungan Success story Presiden GUMREGAH NUSANTARA ke Kediaman yang teramanahi DEWI SRIKANDI GUMREGAH NUSANTARA di Solo Jawa Tengah Minggu 23 Februari 2020.

Tidak ada hal lain kecuali membumikan GUMREGAH NUSANTARA ke seluruh Antero pelosok negeri dibawah Panji merah putih dan Bhineka Tunggal Ika berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

TP GN Hadir Untuk Kesejahteraan dan Kemakmuran Rakyat Secara Berkeadilan. Saatnya tiba Kebangkitan dari segala Raha penjuru dengan segenap sumber daya dan upaya Wujudkan kejayaan Nusantara II Abad XXI yang Adil Makmur dan Adidaya. Kuta mampu asal Mau!!!

GUMREGAH NUSANTARA
Jaya Adil Makmur Adidaya

Itulah sekelumit penegasan Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed sebelum menuju Mataram NTB Kamis Pagi 20 Februari 2020 di Bandar udara Soetta Jakarta

Media center APKLI Gumregah Nusantara