Roadshow Nusantara Mataram NTB Dan Yogyakarta Jateng-Jawa barat untuk Rakyat Nusa ,bangsa dan Nusantara

Social share


Jakarta-Berandankrinews.com
Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed melanjutkan Etape Roadshow Nusantara selama lima (5) hari mulai Kamis tanggal 20 Februari 2020 hingga Selasa tanggal 25 Februari 2020. Rute yang ditempuh adalah Jakarta (Ibukota Negara RI) – Mataram NTB – Yogyakarta – Solo Jateng – Tegal Jateng – Cirebon Jabar – Pamanukan Subang Jabar – Jakarta (Ibukota Negara RI).

“Banyak hal mendasar yang perlu dilalui, dan semua itu bagian tak terpisahkan dari komitmen nyata percepatan realisasi PANCA MISI BESAR ORMAS GUMREGAH NUSANTARA. Rrakyat dan bangsa kita diseluruh bumi nusantara harus mendapatkan hak-haknya. Ekonomi, usaha dan pekerjaannya harus maju, berkembang dan unggul menghadapi era super kapitalis dan revolusi industri 4.0/5.0. Hidupnya harus sejahtera dan makmur secara berkeadilan. Demikian pula, generasi penerus bangsa kita harus tercetak menjadi kader bangsa dan negara yang handal dan unggul.

Lebih daripada itu adalah rasa cinta dan bangga pada tanah air, bangsa dan negaranya sendiri harus terus dikobarkan tanpa henti sehingga patrian patriotisme dan nasionalisme segenap rakyat dan bangsa kita semakin kokoh dan tangguh. Bangsa ini harus kembali menjadi bangsa terkuat didunia. Negeri ini harus kembali menjadi negeri terbesar dan terkaya didunia. Kemerdekaan dan kedaulatan di negri ini harus semakin kokoh dicengkeram Burung Garuda Pancasila, harus kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi tercinta”.

“Kami ke Mataram NTB 20-21 Februari 2020 dalam rangka Kunjungan Succes Story Ke Kediaman Ir HK Lalu Winengan, MM – Putra Kstaria Lombok NTB, bagian dari Prosesi Penobatannya teramanahi sebagai PANGLIMA SATRIA GUMREGAH NUSANTARA yang akan diselenggarakan insya-Allah pada Kamis Kliwon Malam Jumat Legi 27-28 Februari 2020 di Yogyakarta. Juga melakukan sliaturahmi dengan Gubernur NTB,

serta konsolidasi persiapan SILATNAS I GUMREGAH NUSANTARA TAHUN 2020 yang diselenggarakan bersamaan dengan RAPIMNAS I APKLI TAHUN 2020 pada 27-29 Maret 2020 yang rencananya dibuka Wakil Presiden RI, Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin dan ditutup Mendagri RI, Jenderal Pol. Purn. Prof. DR. H. Tito Karnavian.

Pada esok harinya,Sabtu 22 Februari 2020 membakar kesadaran dan kobaran api semangat kebangkitan para pemuda dan mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Perjalanan kami berlanjut ke SOLO Jawa Tengah 23 Februari 2020 untuk Kunjungan Succes Story ke kediaman yang termanahi sebagai DEWI SRIKANDI GUMREGAH NUSANTARA. Di Tegal, 24 Februari 2020 kami melakukan konsolidasi se-eks-Kerasidenan Pekalongan Jawa Tengah dan pertemuan khusus dengan Putri GUMREGAH NUSANTARA JAWA TENGAH, Sdr. Sri Rahayu dan PUTRA GUMREGAH NUSANTARA JAWA BARAT D. ADE PATAS.

Konsolidasi se-Cirebon Raya dan Kunjungan ke salah satu Bank papan atas di Pamanukan Subang Jawa Barat tanggal 25 Februari 2020 sebelum kembali ke Jakarta. Semua ini demi dan untuk RAKYAT NUSA BANGS DAN NUSANTARA”.

GUMREGAH NUSANTARA
Jaya Adil Makmur Adidaya

Jakarta, Rabu, 19 Februari 2020
Salam hormat kami kepada segenap rakyat nusa dan bangsa

dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed.
Presiden GUMREGAH NUSANTARA

Media center APKLI Gumregah Nusantara