Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Koramil 1407-15/Mare Bersama Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi

BONE-berandankrinews.com, Operasi Yustisi gabungan bersama tiga pilar yang dipimpin Sertu Hamdan Babinsa Koramil 15/Mare bersama Polsek Mare Forkopimcam bertempat di Jalan poros Bone Sinjai Kelurahan Padaelo Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Jumat (30/10/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi oleh Tiga Pilar Muspika Kecamatan Mare tentang penerapan disiplin menggunakan masker dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Masyarakat dengan lokasi Tertib Masker adalah jalan Umum, protokol yang sering dilalui dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan penegakan hukum bagi pelanggar, memberikan himbauan serta edukasi pola hidup sehat kepada seluruh warga masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Pandemi Covid-19 dengan mengikuti Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Sertu Hamdan menghimbau kepada warga masyarakat yang melanggar agar tidak mengulangi lagi dan juga memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker, Dengan harapan adanya kegiatan ini dapat menekan penyebaran Virus Corona diwilayah Mare.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE