Tim Puslitbang Polri Kuker Ke Polres Nunukan, Uji Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polres Nunukan

Nunukan, Berandankrinews.com–Tim Puslitbang Polri lakukan kunjunga kerja Ke Polres Nunukan. Kedatangan Tim Puslitbang Polri dalam rangka melakukan penelitian tentang tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Nunukan, Kamis (11/4/19) kemarin.

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs Burdin Hambali bersama A. P. U Prof Dr Dwi Purwoko, M.Si dari Akademis tiba di Mako Polres yang di dampingi Waka Polres Nunukan, Kompol Imam Muhadi, S.Sos, SH,MH dan Para Kasat dan perwira Polres Nunukan.

Di ruang Endra Dharmalaksana, Tim Puslitbang langsung melakukan Pengarahan dan pendalaman terhadap masing-masing Para Kepala satuan di polres Nunukan terkait kinerja yang telah di lakukan Polres Nunukan khususnya di bidang operasional maupun pembinaan kepada Masyarakat Nunukan.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro SIK, MH menuturkan kedatangan Tim Puslitbang Polri ke Polres Nunukan, dalam rangka melakukan penelitian tentang tingkat kinerja Polres Nunukan, selain itu memberikan motivasi kepada Jajaran dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Seluruh tugas-tugas kepolisian baik pelayanan, pembinaan dan operasional untuk terus di tingkatkan kepada publik,” Ujar Kapolres.

Polres Nunukan merupakan bagian dari kepolisian Republik Indonesia yang di beri Anggaran Negara dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian di bidang Harkamtibmas, Perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dan penegakan Hukum.

Sehingga diharapkan tugas Kepolisian yang telah di dukung dengan Anggaran Negara, dapat memberikan dampak outkam di masyarakat berupa, Kepercayaan Masyarakat kepada polres Nunukan.

Tim juga mendalami kepada masing- masing Kasat polres Nunukan tentang kegiatan pelayanan dan giat operasional kepolisian yang telah dilakukan, apakah memberikan tingkat kepuasan kepada masyarakat dan berdampak penilaian positif dan mendapatkan kepercayaan publik terhadap polres Nunukan. (Humas)