Tim Dalprog Kodam XIV/ Hsn, Kunjungi Kodim 1407/Bone, Ini Tujuannya

Watampone-Berandankrinews.com
Tim Dalprog semester I TA. 2020 Kodam XIV/Hsn mengunjungi Kodim 1407/Bone, dipimpin oleh Letkol. Inf. Sahabuddin, disambut oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S.E didampingi Kasdim Mayor Inf. Simon Martes beserta seluruh Perwira Staf,
di jalan Lapatau Watampone, Senin (15/06/2020)

Pada kesempatan ini Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin S. E mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongannya di Makodim 1407/Bone dan menyampaikan terima kasih atas Kunjungannya, “Kami berharap kepada ketua tim beserta rombongan, kiranya dapat memberikan arahan petunjuk dan bimbingannya sehingga kami dapat menjadikan bekal untuk perbaikan administrasi kami, demi kebaikan Satuan Kodim 1407/Bone, sehingga tidak ada penyimpanan atau kesalahan,”Harap Dandim.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran guna menghindari penyimpangan dalam pelaksanaannya, agar tidak menghambat sasaran program. Bukan untuk mencari kesalahan namun sebagai forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan agar lebih efektif, efesien dan tepat sasaran.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Letkol Inf. Sahabuddin Pabandya gar srendam XIV Hsn,
menurutnya kegiatan Dalprog merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing. Dengan meninjau secara langsung, bagaimana kemajuan administrasi dan fisik hasil pelaksanaan program kerja dan anggaran Satuan.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga pada akhir tahun anggaran 2020 tidak akan terjadi penumpukan kegiatan maupun anggaran akibat penyerapan anggaran yang tidak optimal. Sehingga semua program dan anggaran TNI AD dapat tercapai sesuai harapan,” tandasnya.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE