Tiba di kabupaten Wajo ,Danrem 141/ Toddopuli tatap Muka dan silahturahmi dengan Forkopimda, Setelah kunjungi Kodim 1406/ Wajo




Wajo-berandankrinews.com
Danrem 141/Tp (Brigjen TNI Djashar Djamil, SE., MM) berkunjung di Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan No.55 Sengkang Kab. Wajo, untuk bersilaturahmi dan melihat situasi dan kondisi secara langsung satuan Kodim 1406/Wajo, sekaligus berkunjung ke Pemda Kab. Wajo untuk melaksanakan kegiatan tatap muka bersama Forkopinda Kab. Wajo. Rabu (13/05/20).

Danrem 141/Tp disambut oleh Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos (Dandim 1406/Wajo), DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si (Bupati Wajo).

Didepan Dandim dan para perwira staf, Danrem mengatakan Saat ini kita sedang fokus untuk penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing dan ,saya harap kepada personel yang melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi, yang tinggi namun kita harus selalu waspada dan menjaga diri agar selalu sehat serta terhindar dari wabah penyebaran virus covid-19.

Saya ke wajo untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi di wilayah Kab. Wajo, karena Kab. Wajo merupakan salah satu wilayah dibawah naungan Korem 141/Tp. Dan kami selaku Komandan Korem 141/Tp ,selalu menekankan kepada satuan yang ada dibawah naungan Korem 141/Tp agar selalu bersinergi dengan baik dan membina hubungan baik dengan Pemerintah daerah, Polri dan aparat daerah terkait “kata Danrem”.

Selesai bertatap muka Danrem beserta rombongan meninggalkan kantor Pemda Kab. Wajo menuju ke Pasar Sentral Sengkang untuk memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu sekitar Kota Sengkang Kab. Wajo.
(Penrem 141/Toddopuli)

Muh Ishak Hammer