Ternyata Selain Hebat di gowes Komandan Tindizz Juga jago Main tennis

Bone, Sulsel-Berandankrinews.Com. Di tengah padatnya tugas yang dijalani, Komandan Batalyon ( Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. memiliki cara tersendiri memanfaatkan waktu luangnya. Kegiatan yang dilakukan Danyon C Pelopor di waktu senggang ini pun cukup memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Jika sebelumnya pada waktu Sabtu dan Minggu, Danyon C Pelopor menggelar kegiatan Gowes bersama anggota, kali ini Kompol Nur Ichsan tampak lincah memukul bola dalam permainan tenis lapangan. Benar saja Bapak 2 anak ini memang handal dalam dalam permainan tenis lapangan,

Hal ini pun diakui oleh Pasi Ops Batalyon C Pelopor Iptu Abdul Azis. ” Kehebatan Beliau dalam bermain tenis lapangan patut diakui, apalagi dalam hal servis dan smash sangat keras dan liar, sehingga susah dikembalikan,” ungkap Abdul Azis.

Dalam kesempatan ini juga, Danyon C Pelopor mengatakan bahwa dirinya masih pemula dan olahraga tenis lapangan ini dia gemari selain untuk menjaga kesehatan tubuh, melalui olahraga ini juga dia dapat menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan berbagai instansi.

” Sebenarnya olahraga ini sudah lama saya gemari tapi baru akhir-akhir ini saya lakukan kembali. Saya juga bukan pemain tenis profesional jadi skill saya masih biasa-biasa saja. Intinya melalui olahraga ini selain saya mendapatkan kebugaran saya juga dapat memperkuat hubungan silaturahmi dengan instansi lain,” ujar Danyon C Pelopor.

Benar saja dalam bermain tenis lapangan, Danyon C Pelopor tidak hanya bermain pada satu tempat saja dan lawan mainnya juga tidak hanya dari anggota Batalyon C Pelopor saja. Ada beberapa lokasi yang sering menjadi tempatnya bermain tenis lapangan seperti lapangan tenis Mapolres Bone, lapangan tenis kantor Pengadilan Negeri Watampone, dan lapangan tenis Merdeka milik Pemda Kabupaten Bone.

Danyon C Pelopor juga tidak segan melakukan pertandingan persahabatan dengan pemain-pemain lainnya yang juga ada di lokasi tempatnya bermain tenis. Seperti pada permainan tadi pagi ( Sabtu, 06/03/21 ) Danyon C Pelopor beserta anggota melakukan pertandingan persahabatan bersama Kasdim 1407 Bone Mayor Arm. Aco Tenrisau. S.Pd. dan anggota Korem 141 Toddopuli.

” Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, dengan olahraga kita dapat memperkuat tali silaturahmi dengan individu ataupun instansi lain utamanya dengan TNI dan pemerintah setempat. Dengan eratnya hubungan silaturahmi ini, tentunya sinergitas Batalyon C Pelopor dengan instansi lainnya baik itu dari TNI maupun Pemerintah dapat terbangun baik sehingga implementasi Bhakti Brimob Untuk Indonesia dapat terlaksana dengan baik pula. Hal ini juga sejalan dengan program 100 hari Kapolri menyangkut sinergitas TNI Polri,” jelas Kompol Nur Ichsan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K.,M.Si. Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel mengatakan untuk menjalin sinergitas dengan Instansi-instansi lain di luar lingkup Satbrimob Polda Sulsel, para pemimpin maupun anggota dapat melakukan melalui kegiatan olahraga bersama atau kegiatan-kegiatan ringan lainnya.

” Jadi saya telah berpesan kepada seluruh komandan pasukan dan anggota Satbrimob Polda Sulsel bahwa sinergitas dengan instansi lain tidak hanya dapat dilakukan melalui tugas kita di lapangan saja. Melalui kegiatan olahraga atau kegiatan ringan lainnya pun kita dapat memperkuat sinergitas dengan instansi lain sehingga tugas kita dalam mengimplementasikan Bhakti Brimob Untuk Indonesia dapat terwujud,” tandas Kombes Pol. Muhammad Anis.

Ril MIH