*Tekan Angka penularan: Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone Terus Aktif Lakukan Jaga Posko Covid -19*

BONE-Berandankri news.Com
Dalam rangka menekan angka penularan virus Corona di Kab Bone, Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone masih terus aktif melaksanakan kegiatan jaga Posko Covid-19, di Kecamatan maupun di kelurahan dan Desa diwilayah Kabupaten Bone.

Seperti halnya Babinsa Koramil 1407-14/Libureng Serda Sulfadli nampak hadir melaksanakan kegiatan jaga Posko Siaga Covid-19 bersama tim kesehatan dan aparat pemerintah serta tim relawan lainnya, bertempat di Kantor Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Kamis (02/07/2020).

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S.E mengatakan bahwa, untuk personil Kodim 1407/Bone, sampai saat ini masih terus aktif melaksanakan Posko Covid 19 bersama sama dengan tim kesehatan, serta aparat dari instansi terkait lainnya, di Kecamatan maupun di desa dan kelurahan.

Lanjut, Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pemerintah untuk bersama sama berupaya mencegah dan menekan angka penularan virus Covid 19, di kabupaten Bone khususnya. Kemudian Dandim 1407/Bone selalu berpesan kepada seluruh jajarannya khususnya para Babinsa yang terlibat langsung dalam penanganan pencegahan, agar tetap selalu waspada dan tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk menghindari risiko penularan penyakit tersebut.

“Lakukan terus pemantauan dan pendataan terhadap warga terutama warga yang baru datang dari luar daerah Bone, kemudian berikan pemahaman tentang bahaya virus Corona, agar masyarakat dapat mengerti memahami dan sadar, sehingga dapat mengikuti Protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker dan rajin mencuci tangan, Guna mencegah penyebaran virus Corona,” harapnya.