Tahun 2020 Irwan Sabri Mengajak Masyarakat Berkegiatan Kegiatan Positif

NUNUKAN — Menyambut pergantian tahun baru 2020, DPRD Kabupaten Nunukan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di lingkungan masing masing.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nunukan, H. Irwan Sabri, SE pertama-tama mengucapkan selamat tahun baru 2020, dan mari kita semua menyambutnya dengan menjaga ketertiban dan keamanan di seluruh wilayah Kabupaten Nunukan.

“Apa yang sudah dilalui pada tahun 2019 harus disyukuri dan terus bekerja keras serta berdoa agar tahun 2020 mendatang bisa lebih baik lagi,” kata H. Irwan Sabri, SE.

Perlu disyukuri kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah diperoleh pada tahun 2019, dan mari bersama sambut tahun baru 2020 dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat dengan harapan tahun depan bisa lebih sukses.
Alumni Universitas Hasanuddin Makassar ini, berharap pada tahun 2020 mendatang percepatan pembangunan Kabupaten Nunukam juga semakin baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Setiap pergantian tahun, tentu semua sangat berharap upaya mempercepat pembangunan daerah semakin baik dan terarah. Dengan tujuan utama peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harapnya Irwan Sabri.(Admin)