Sinergitas TNI POLRI dan Forkopimda Serta Warga Masyarakat Kunci Bone Aman Kondusif Terkendali

Social share

BONE – Bone sudah Aman kondusif dan terkendali begitu kata setiap warga yang kami temui baik dikota Watampone ataupun diwilayah Kabupaten Bone lainnya , mulai dari Bone Utara, Bone Selatan, Bone Barat dan wilayah kota Watampone, ungkap Sudirman 47 tahun Ketua DPD APKAN RI Bone., Jumat(18/10/2019).

Bone bisa seperti sekarang karena Sinergitas TNI POLRI dan tentunya berkat Dukungan Dari Forkopimda Kabupaten Bone, yang terdiri dari Pemkab Bone, Kapolres Bone, Dandim 1407 /Bone, Kajari Bone, Ketua pengadilan negeri Bone serta Danyon C Pelopor Brimob Bone kompol Nur ichsan S. Sos bersama Dandenpom XIV Hasanuddin Bone/1 Letkol Cpm Nur Rahman Tanang SH MH Yang selalu bersinergi dimanapun mereka berada juga peran serta warga masyarakat Bone khususnya, jelasnya.

Aktivis kaki lima Indonesia Kabupaten Bone Sri Ana 35 tahun juga menuturkan kondisi terkini Bone beda dengan situasi beberapa tahun yang lalu, kini warga masyarakat Sudah enak berusaha utamanya PKL Dan warung warung Sari laut, warkop warkop yang jumlahnya cukup signifikan didalam kota Watampone, ungkapnya.

Bahkan kita juga bisa melihat geliat ekonomi Rakyat oleh PKL serta warkop dan pedagang kuliner di sejumlah kecamatan di Kabupten Bone mulai hidup sehingga Warga Masyarakat setempat bisa keluar jalan jalan dimalam hari sekedar melepas penat setelah seharian bekerja jelas Aslam 45 tahun Aktivis Lsm Bone Utara dikonfirmasi langsung awak media ini melalui sambungan whatsap pribadinya.

Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nurichsan.S.Sos  juga Mengomentari kondisi dan keadaan kota Watampone dan Kabupaten Bone saat ini yang Aman damai dan tenteram karena semua warga masyarakat sudah bersinergi dengan TNI dan POLRI serta Forkopimda Bone.

Irwan N Raju
Ka biro Sulsel