Silaturahmi Ke Peternak Lele, Babinsa Salomekko Berbagi Ilmu

Bone-Berandankrinews. Com
Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko Serka Arifin silaturhami ke rumah Andi Sudi yang juga salah seorang peternak lele di wilayah binaannya bertempat di Desa Bellu Kec. Salomekko, Jumat(04/09/2020).

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai sarana silaturahmi bersama warga binaan dan wujud dukungan moril kepada Bapak Andi, selain itu kita juga berbagi ilmu tentang kiat-kiat sukses beternak lele,” Ucap Serka Arifin.

“Potensi beternak lele di Tanah Air karena tingginya permintaan pasar untuk jenis ikan ini. Hal itu terlihat dari semakin banyaknya penjual makanan kaki lima dengan menu ikan lele” Jelasnya.

Konsumsi ikan lele terus meningkat sehingga membuat permintaan pasar juga meningkat. Ikan lele menjadi pilihan banyak orang sebagai pelengkap nasi karena kaya nutrisi dan harganya pun terjangkau hal itu menjadi pendorong kita untuk terus berkreasi kembangkan budidaya ikan lele.

“Selain itu, biaya operasional untuk budidaya lebih rendah dibandingkan dengan peternakan unggas. Oleh karena itu, budidaya lele merupakan alternatif yang sangat cocok kalangan kita” Tutup.