Silahturahmi Bersama Awak Media, Kapolres Harap Sinergitas Polri Media Terjalin Dengan Baik Melalui Interaksi Dan Kordinasi

Foto Bersama Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH dan Awak Media Nunukan

Berandankrinews.com, Nunukan (Kaltara)- Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH mengelar silaturahmi bersama awak media Kabupaten Nunukan, silahturahmi berlangsung diruang rapat makopolres Nunukan, Jumat (9/11/2018).

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH mengatakan
merupakan satu kehormatan dan kebanggaan kepada awak media telah hadir di makopolres nunukan dalam rangka silahturahmi.

Pada kesempatan itu ia juga memperkenalkan diri kepada awak media dan mengajak untuk bersinergitas dalam memberikan pemberitaan yang baik dan objektif.

Teguh menuturkan kita mengajak rekan-rekan pers sebagai bentuk penguatan media dan manajemen media sekaligus perkenalan.

“kita mengundang rekan-rekan pers ke polres dalam bentuk penguatan dan manajemen media dan perkenalan karena kita sebagai warga baru diwilayah polres Nunukan kami butuh kordinasi dan kerja sama,”kata Teguh.

Ia menambahkan dalam pemberitaan media, terkait dengan informasi yang saat ini hangat mengenai pileg dan pilpres. Lanjutnya berita yang aktual dan positif.

“kami juga memberikan informasi, dengan saling bertukar informasi dan tentunya pengawasan media kepada kami polri yang masih belum sempurna, kami juga butuh dukungan, saran dan masukan serta kritikan khususnya,”jelas Teguh.

Dengan adanya silahturahmi yang dilakukan polres Nunukan bersama Media yang ada dinunukan diharapkan nantinya bisa bersinergitas dan memberikan informasi pemberitaan yang berimbang khususnya pemberitaan polri.

Usai pertemuan, Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro mengajak Awak media untuk foto bersama.

Penulis: Ov