Sertijab Kasat binmas Polres Palopo dipimpin langsung Kapolres AKBP Alfian Nurnas SH Sik

Palopo – Kamis tanggal 02 Januari 2020 pukul 08.15 wita bertempat di lapangan apel Polres Palopo dilaksanakan serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Palopo dari AKP Marthen SR Nrp. 65080190 kepada AKP Anthonius Tutleta,S.Pd Nrp. 69050206

Berdasarkan keputusan Kapolda Sulsel nomor : Kep/597/XII/2019 tanggal 25 Desember 2019 tentang pemberhentian/mutasi personil Polda Sulsel kemudian Polres Palopo melakukan Serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Palopo

Sebagai inspektur upacara Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,SH.SIK, Perwira upacara Kasat Lantas Polres Palopo AKP Ramli,SH dan Komandan upacara Ipda G.Silalahi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :
1) Wakapolres Palopo
2) Para Kabag,para Kasat, para Kapolsek Jajaran dan para Perwira Polres Palopo
3) Para Brigadir dan PNS Polres Palopo

Pukul 08.20 wita pejabat yang serah terima menghadap inspektur upacara untuk melakukan penandatanganan berita acara serah terima dan integritas serta pengucapan sumpah jabatan yang di bacakan oleh Inspektur upacara dan dtirukan oleh pejabat Kasat Binmas yang baru.

Pukul 08.35 wita upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Palopo selesai kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut bertempat di aula Bhakti Pratidina Polres Palopo situasi aman dan kondusif.

Humas Polres Palopo