Selamat, Harmoko Resmi Terpilih Sebagai Ketua DPW APKLI Provinsi Sumatera Selatan

PALEMBANG, BerandaNKRInews.com— MUSYAWARAH WILAYAH (Muswil) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar pada Sabtu-Minggu (20-21) Nopember 2021 telah menetapkan Harmoko sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) APKLI Provinsi Sumatera Selatan.

Acara Musyawarah Wilayah (Muswil) dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Pemprov Sumsel, perwakilan DPRD Sumsel, serta undangan peserta Muswil.

Dalam sambutannya Ketua Umum APKLI dr Ali Mahsun Atmo, M. Biomed menegaskan supaya ketua terpilih segera melakukan konsolidasi internal dan eksternal.

Dr Ali sapaan akrab Ketua Umum APKLI meminta pengurus terpilih memperjuangkan kepentingan Pedagang Kaki Lima (PKL) diatas kepentingan pribadi.

“Ingat, jangan sesekali berfoya-foya diatas penderitaan rakyat! Dampingi PKL untuk mendapatkan hak-haknya supaya tercapai kesejahteraan!” Perintah dr Ali didepan peserta Muswil.

Dalam sambutannya Harmoko mengucapkan terima kasih kepada seluruh dukungan dan doa. Ia bertekad akan membawa APKLI menjadi saluran aspirasi memperjuangkan hak-hak PKL yang kerap dianak tirikan di republik ini.

“Insyallah. Amanat ini akan saya tuntaskan dengan penuh tanggung jawab dan komitmen. Terima kasih kepada Ketua Umum APKLI dr Ali dan Ketua OKK APKLI yang hadir dan memberi dukungan penuh dan kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini,” ucap Harmoko.

Wartawan: Agus Muslim, SH