Sambut Tahun Baru 2020 di Taman Endra Dharmalaksana Polres Nunukan

NUNUKAN – Selasa tanggal 31 Desember 2019 sekira pukul 22.00 Wita bertempat di Taman Endra Dharmalaksana Polres Nunukan Jalan Bharatu M. Aldy Kelurahan Nunukan Selatan Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan telah dilaksanakan Gebyar Tahun Baru 2020 bersama TNI – Polri, Pemerintah Daerah Kab. Nunukan dan Masyarakat Kabupaten Nunukan dengan tema “Semoga Tahun Baru ini membawa harapan baru, Inspirasi baru, kegembiraan baru dan kesuksesan baru dalam hidup kita semua”.

Acara malam pergantian tahun yang diadakan di taman endra dharmalaksana polres Nunukan  dihadiri oleh Bupati Nunukan.(Hj.asmin Laura Hafid,SE,MM) , Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur.( Andi Muhammad Akbar),Kapolres Nunukan.( AKBP. Teguh Triwanto, SIK,MH ) Dandim 0911 Nunukan.( Letkol Czi. Eko Pur Indrianto ),Danlanal Nunukan. (Letkol (P) Anton Pratomo ),Dansatgas Pamtas Yonif Raider 600/MDG.( Letkol inf.Ronald Wahyudi,SE,M.Tr (Han),Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 600/MDG ( Mayor Ribut Yudho Apriyato),Wakapolres Nunukan ( Kompol Imam Muhadi,S.Sos,SH,MH ),Kasdim 0911 Nunukan.( Mayor inf. Bringgolo),Perwira Polres Nunukan,Perwira TNI,serta Personil TNI-POLRI ,unsur OPD Kabupaten Nunukan,Toga,Tomas,Tomat,Toda, masyarakat dan tamu undangan.  

Dalam acara ini juga diadakan Doa bersama di malam pergantian tahun serta pertunjukan kembang api dan hiburan yang akan menghibur para tamu undangan dan masyarakat Kabupaten Nunukan yang hadir dalam acara malam pergantian tahun, Kegiatan selesai sekira pukul 00.20 wita selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(***)