Sambil Patroli sambangi masyarakat Brimob Yon C Pelopor Beri Himbauan terkait wabah Covid-19


Berandankrinews.com
Watampone.Sesuai himbuan pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar yang melibatkan orang banyak terkait pencegahan penyebaran Cofid-19, hari ini Jumat (20/03/2020) personel Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli sambil memberi edukasi bagi masyarakat di wilayah kota Bone.

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Sukiman ini dilaksanakan sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus Covid-19 yang saat ini melanda seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.

Dalam pelaksanaannya tim patroli menyambangi masyarakat yang berkumpul sambil menghimbau untuk membatasi aktivitas diluar rumah. disamping itu masyarakat di pandu cara mencuci tangan yang benar. dengan menggunakan Hand Sanitizer terlihat masyarakat antusias mengikuti arahan yang disampaikan oleh personel Brimob.

Mari kita biasakan mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun setelah melaksanakan kegiatan apapun. ucap sukiman

Personel patroli juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah penyebaran penyakit khususnya virus corona dengan tidak membuang sampah sembarang tempat.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan tujuan patroli ini adalah upaya melaksanakan pola hidup sehat dan untuk membantu pemerintah dalam menangkal penyebaran Cofid-19 khususnya di Kabupaten Bone.

Pers Yon C Pelopor Bone