Dandim 1407/ Bone tiba Tiba kumpulkan para danramilnya,Ada Apa dengan Covid-19 !!

Social share

Beeandankrinews.com
Watampone, Bentuk Antisipasi penyebaran wabah virus Corona Covid 19, Hari Ini Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin nengumpulkan seluruh Danramil jajaran Kodim 1407/Bone di ruang data Kodim 1407/Bone jalan Lapatau Watampone, Jumat 20 Maret 2020.

Letkol Inf. Mustamin Dandim 1407/Bone pagi pagi mengumpulkan para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone dalam rangkan antisipasi penyebaran wabah virus Corona di Indonesia khususnya di Kabupaten Bone.

Dihadapan para Danramil, Dandim 1407/Bone memerintahkan seluruh jajarannya agar bersinergi melaksanakan upaya pencegahan penularan wabah virus Corona (Covid 19) diwilayahnya masing masing, dengan cara melaksanakan kampanye, sosialisasi kepada warga masyarakat diwilayah masing masing.

Sesuai arahan Dandim 1407/Bone, para Danramil agar memerintahkan seluruh Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone melaksanakan kampanye tentang pencegahan penularan wabah virus Corona dengan cara memasang stiker Novel Coronavirus(2019-nCoV) ditempat Umum dan stiker jaga kebersihan Masjid dan Mushalla di masjid diwilayahnya masing, Selain berkampanye para Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone terus memantau warga masyarakat terutama warga yang baru pulag dari perantauan seperti negara Malaysia maupun dari negara lainnya diwilayah masing masing.

Ditambahkan Dandim 1407/Bone megatakan bahwa, langka ini kita ambil sebagai bentuk antisipasi penyebaran wabah virus Corona di wilayah Kabupaten Bone khususnya, guna mencegah penularan wabah virus tersebut, “selain itu Lekol Inf. Mustamin mengajak kepada seluruh anggota Kodim 1407/Bone untuk bersama sama melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas, agar apa yang kita lakukan ini dapat membantu pemerintah mencegah virus tersebut dengan harapan masyarakat Bone dapat terhindar dari virus Corona,”Tutup Dandim.

Pendim 1407/ Bone