Saatnya Tiba !!! mari Bakar optimisme , Bakar Mental pejuang Pantang Menyerah, Generasi penerus bangsa Era Cyber Millenial



Jakarta-Berandankrinews.com
Cyberitas, juga milenialitas itu bukan larut, bukan latah terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi era revolusi industri 4.0/5.0. Juga bukan sodorkan diri jadi agen kepentingan bangsa lain yang renggut hak rakyat dan bangsanya sendiri, rongrong eksistensi dan keutuhan negaranya sendiri.

Namun ciyberitas, juga milenialitas itu adalah semakin cinta dan bangga kepada tanah air dan bangsa sendiri, perkokoh dan perkuat nasionalisme dan patriotisme, dan kobaran api semangat untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa ditengah majunya era digital guna menggapai sebuah negeri adil, makmur dan adidaya. Kita ini bangsa ayam jago tanah terkuat di dunia.

Mari Bakar Optimisme, Ayo Bakar Mental Pejuang Pantang Menyerah Generasi Penerus Bangsa Era Cyber Milenial. Kita mampu asal MAU!!! Yo Sorak O Sorak Iyo !!! (Tiada kata lain keculai bergegas mewujudkannya) JAKARTA, 11 MEI 2020.

Muh Ishak Hammer