RS-BAYANGKARA HOEGEN IMAN SANTOSO SULBAR PERLU BANTUAN APD HADAPI COVID-19

Social share

Mamuju – Sulbar – Rumah sakit (RS) bayangkara hoegen iman santoso kekurangan pasilitas alat pelindung diri (APD) dalam hal menghadapi wabah covid 19,(coronavirus).

Lewat wawancara wartawan liutangnews. 24/03/2020 kepala rumah sakit bayangkara polda sulawesi barat, kompol dr, syahrul gani, Mengungkapkan” untuk mengantisipasi wabah virus Korona ini maka memandang perlu kesiapan para perawat dan dokter olehnya itu lanjut Syahrul
kami sudah pesan seratus stel alat pelindung diri (apd) namun sampai saat ini belum kami terima dan berharap dalam jangka waktu dekat barangnya ( apd ) sudah ada .

Sahrul berharap agar pemerintah betul-betul serius tangani Apd tersebut dalam persiapan menghadapi waba tersebut, apalagi saat ini sudah ada pemantaun luar covid 19 di masyarakat.lebih lanjut beliau mengatakan bahwa rumah sakit ini juga melayani masyarakat umum bukan hanya kalangan polri saja

diketahui rumah sakit ini mempunyai 107 orang medis, untuk berbagai macam penyakit, yaitu: terdiri dari dokter, perawat, ahli gizi,dll. pungkasnya.

Sumber : liutang news / yan
Editor : sal