Ribuan Warga Bakal Hadiri Millennial Road Safety Festival di Sidrap

SIDRAP,Berandankrinews.com – Ribuan warga diperkirakan akan menghadiri acara puncak yang bertajuk Millennial Road Safety Festival yang akan digelar di Pelataran Monumen Ganggawa Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Minggu 24 Februari 2019 mendatang.

Kegiatan yang dimotori oleh Satlantas Polres Sidrap tersebut bakal mengajak kepada seluruh peserta untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Berdasarkan data PBB yang dirilis oleh Koorlantas Polri bahwa jumlah kematian akibat kecelakaan lalu lintas semakin meningkat, untuk itu melalui kegiatan ini masyarakat dapat lebih memahami dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya ” ujar Kapolres Sidrap di Kantornya Kamis, (21/2/19) Pagi

Selain warga, kegiatan tersebut juga bakal diikuti oleh ribuan elemen baik warga, mahasiswa, ormas, pelajar, club otomotif, TNI dan potensi masyarakat lainnya.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen untuk hadir ambil bagian dalam rangka mengkampanyekan gerakan disiplin berlalu lintas tersebut” tambah Budi

Untuk lebih memeriahkan acara, pihak Polres Sidrap juga menyiapkan beberapa door prize diantaranya 1 unit kendaraaan bermotor roda dua dan beberapa hadiah menariknya lainnya.

“Ayo kita hadiri dan ramaikan, ajak keluarga, kerabat maupun tetangga, pendaftaran gratis, kupon undian bisa diperoleh di tempat acara serta kami menyiapkan beberapa hadiah menarik ” tutup Budi Wahyono.(iwan hammer)