Realisasi Program Senyum Rakyat Kecil Senyum Nusantara, Kabar Terbaru

Social share

Kebijakan Terbarukan Percepat Realisasi Program Senyum Rakyat Kecil Senyum Nusantara Untuk Negeri

Kebijakan Terbarukan DPP APKLI Segera Keluar Pasca Pidato Kebangsaan Proyeksi 2020 Kondisi Terkini dan Masa Depan Ibu PERTIWI Nusantara oleh dr. ALI MAHSUN ATMO M BIOMED selaku KETUA UMUM DPP APKLI dan Pendiri / Presiden GUMREGAH pada 30 Desember 2019 di Kantor DPP APKLI -Kantor Pusat GUMREGAH-Mabes Perjuangan Rakyat Kecil Cempaka Putih Jakarta Pusat.

“InsyaAllah dengan formula dan kapasitas SDM Jajaran Dewan Pengurus DPP APKLI 2017-2022 berdasarkan SK Ketua Umum DPP APKLI Nomor: 07/KPTS/KETUA UMUM/DPP APKLI/XII/2019 yang diterbitkan pada Hari Ibu Minggu Legi 22 Desember 2019

Performa dan tata kelola organisasi semakin efektif dan efisien sehingga segera terjadi akselerasi realisasi PROGRAM SENYUM RAKYAT KECIL SENYUM NUSANTARA sehingga segera bisa dirasakan dan dinikmati segenap rakyat kecil dan bangsa kita.

Demikian pula,GUMREGAH beserta jajaran bersama Srikandi dan Ksatria Nusantara diseluruh tanah air makin masif, sistemik dan terukur dalam mewujudkan keadilan dan Kesejahteraan bagi semuanya, serta memperkokoh merah putih, NKRI,dan terwujudnya kejayaan nusantara II Abad XXI Adil Makmur dan Adidaya semakin cepat digapai.

InsyaAllah kebijakan Terbarukan DPP APKLI akan dikeluarkan pasca Pengambilan Sumpah /Janji dan Pidato Kebangsaan Proyeksi 2020 Kondisi Terkini dan Masa Depan Ibu PERTIWI Nusantara oleh Ketua Umum DPP APKLI yang juga Pendiri/Presiden GUMREGAH Di Jakarta 30 Desember 2019”,

tegas lelaki sahaja berkumis eksentrik asli pinggir lor kali brantas pelosok kampung desa Betro kec Kemlagi Kab mojokerto JAWA TIMUR,dr. ALI MAHSUN ATMO M BIOMED jebolan FK Unibraw Malang dan FK UI Jakarta ,Senin Wage 23 Desember di Jakarta.

“Benang kusut daya beli rakyat kecil yang tak kunjung naik harus selekas-lekasnya diurai sehingga beban hidup mereka menjadi lebih ringan.
Lilitan jeratan di leher rakyat kecil harus

Segera mendapatkan ^Obat Pelega Nafas^. Ruh ekonomi rakyat kecil pun harus segera alami kebangkitan dari segala arah penjuru dengan mendapatkan segenap sumber daya ekonomi dan fasilitas usaha produktif sehingga usaha ekonomi dan pekerjaan rakyat mampu maju berkembang dan unggul hadapi era Super kapitalis dan era revolusi industri 4.0/5.0, serta hidupnya sejahtera makmur berkeadilan.

Kita mampu asal memiliki kemauan yang dilandasi sebuah kesadaran utuh dan menyeluruh, kobaran api semangat yang sangat kuat untuk kebangkitan bagi rakyat kecil bangsa dan negeri ini.Kuncinya legowo selalu melakukan intropeksi diri dan menyingkirkan sejauh-jauhnya mencari kambing hitam.

Hal tersebut adalah senjata utama untuk merangkul dan mengagregasikan dengan segenap kekuatan elemen bangsa dan sumber daya nusantara yang sangat melimpah wujudkan keadilan dan Kesejahteraan bagi rakyat kecil bangsa dan negara gapai,KEJAYAAN NUSANTARA II ABAD XXI ADIL MAKMUR DAN ADIDAYA, pungkasnya.

GUMREGAH
Pengubah Ekonomi Rakyat Kecil

(Iwan Hammer)