Puluhan POL PP Cantik dan Ganteng Bagi-Bagi Takjil di Traffic Light Ahmad Yani dan MH Thamrin Watampone

Social share

Berandankrinews.com – Bone – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kab. Bone, DR.H.Andi Sumardi Suaib M.M mengatakan bahwa selain bertugas untuk menegakkan peraturan daerah (perda), pihaknya juga bisa menjamu dan melayani masyarakat, Senin (27/5/19).

Selama ini, terkadang lembaga kami mendapatkan sorotan dari netizen karena mereka hanya melihat luarnya saja, bukan melihat kondisi lebih ke dalam.

Hal itu pun dibuktikan personel cantik dan ganteng Satpol PP Kab. Bone di moment Ramadan 1440 Hijriah ini, yang turun ke jalan melayani warga dengan membagikan makanan buka puasa.

“Makanya, hari ini kami berinisiatif untuk berbagi rejeki dengan membagi takjil. Dana yang kami gunakan dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini murni dari sumbangan Anggota Satpol PP Kab. Bone,” ujar Sumardi Suaib.

Sumardi Suaib menyebutkan, dalam kegiatan ini pihaknya menyediakan 400 dos takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di traffic light Jl. Jend. Ahmad Yani dan Jl. MT Haryono.

“Ramadhan tahun ini, bagi-bagi takjil ini merupakan yang ke 2 kami lakukan disetiap Ramadhan. Tapi kami berkeinginan untuk menjadikannya sebagai agenda tahunan,” paparnya.

Sumardi Suaib berharap, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan, sehingga bisa meraih kemenangan pada Idul Fitri nanti.

“Selain itu, kami juga mengajak kepada seluruh warga Kab. Bone untuk selalu menjaga ketertiban umum. Sebab, Kab. Bone adalah milik kita semua,” tuntas Sumardi Suaib.

Yusriani Hammer, salah satu aktivis LSM Bone mengapresiasi apa yang dilakukan oleh satuan polisi pamong praja ini. Semoga bisa menjadi contoh pada institusi atau lembaga-lembaga pemerintah lainnya,” urainya menutup pembicaraan. (Irwan N Raju)