PT. PLN Jalin Sinergitas Dengan Brimob Batalyon C Pelopor Bone Untuk Mengelar Lomba Masak dan Launching Produk Baru

Social share

Bone, Berandankrinews.com–Segala cara untuk meningkatkan kemitraan dalam rutinitas serta sinergitas dengan berbagai pihak dilakukan Brimob Batalyon C Pelopor Bone.

Sebagai salah satu bentuk sinergitas Brimob Yon C dengan PT PLN Persero Watamponte mengelar lomba memasak dengan5 tema “Masak Cantik Dengan Kompor Induksi”.

Kegiatan Lomba Memasak yang dilaksanakan di Mako Batalyon C Pelopor Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (2/5/19) kemarin.

Kegiatan itu juga sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan dan Program Pemasaran Kompor Induksi/Listrik bagi Pengurus Bhayangkari Ranting Brimob Batalyon C Pelopor bersama Pengurus PIKK PT. PLN Persero UP 3 Watampone.

Selain lomba memasak PT PLN juga Lounching Paket Promo Bundling, serta memperkenalkan produk barunya yaitu Motor Listrik

Manejer Bagian Pemasaran PT. PLN (Persero) Watampone Agusalim A mengapresiasi kepada Brimob Batalyon C Pelopor atas kerjasamanya dalam kegiatan yang dilaksanakan di Mako Brimo

“Terima kasih kepada Brimob Batalyon C Pelopor atas kerja samanya dalam kegiatan lomba ini.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk promosi dan memperkenalkan kompor induksi dari PT. PLN (Persero) Watampone dan Motor Listrik dan Kegiatan ini juga merupakan program dari PT. PLN (Persero),” Kata Agussalim A.

Pada kesempatan itu, Danyon C Pelopor Bone, Kompol Nur Ichsan, S.sos juga sangat berterima kasih atas kerja samanya dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas kerja samanya dalam melaksanakan kegiatan ini, mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama kegiatan ini berlangsung, Kami berharap kedepannya terus tercipta kegiatan yang berkaitan dengan kerja sama dan saling membutuhkan antara Brimob dengan PT. PLN,” Tutur Ichsan.

Katanya, Kegiatan ini bentuk sinergitas Brimob C batalyon Pelopor Bone dengan PT PLN persero dan lomba ini dilaksanakan untuk meperkenalkan kompor induksi dari PT. PLN (Persero) Watampone dan Motor Listrik.

Pembukaan lomba masak dan launching paket promo bundling dibuka oleh Danyon C Pelopor dan Menejer Bagian Pemasaran PT. PLN (Persero) Watampone.

Sementara dalam pelaksanaan penjurian lomba memasak dinilai langsung dari Tim Penilai gabungan dari PIKK PT. PLN dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor.

Peserta lomba sendiri diikuti Bhayangkari Ranting Brimob Batalyon C Pelopor terdiri dari 8 Tim dab PIKK PT. PLN Persero UP 3 Watampone dengan 8 Tim.

Hasilnya Tim Bhayangkari Ranting Brimob Yon C pelopor meraih juara pertama sementara juara kedua dan ketiga diraih oleh tim PIKK PLN. (Irwan N Raju)