PT. Nusantara Abadi Jaya Gelar Buka Puasa Bersama Staff Karyawan dan Warga Masyarakat Serta Beri Santunan Pada Anak Yatim

Social share

Bone, Sulsel – Berandankrinews.com – Sabtu (18/5/19), bertempat di kantor PT. Nusantara Abadi Jaya Jln. Poros Bone Sinjai Kelurahan Biru Tanete Riattang Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi.

PT. Nusantara Abadi Jaya Cabang Bone buka puasa bersama dan silahtutahmi bersama staff karyawan, pengusaha lokal anak yatim dan warga masyarakat Dusun Pallengoreng.

Sebelum buka puasa, dilaksanakan sambutan oleh H. Andi Muh. Arsyad Syamseha Komisaris Utama PT. Nusantara Abadi Jaya.

Intinya, kegiatan ini dilakukan oleh perusahaan NAJ sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada warga dan masyarakat sekitarnya, memelihara silaturahmi dan persaudaraan. Salah satu bentuk kepedulian yang sudah dilakukan yaitu menyediakan armada mmbulans untuk masyarakat dan juga penyediaan alat mandi jenazah dibeberapa mesjid.

Selain hari ini, kami memberikan sumbangan pada panitia pembangunan Mesjid Almuhajirin. Penyerahan bantuan pembangunan mesjid Almuhajirin Pallengoreng oleh Direktur Operasional PT. NAJ Taufik Syahban.

Saya himbau kepada pimpinan dan manajemen perusahaan agar terus memperhatikan kepedulian sosial karena ini adalah amanah yang harus di pertanggungjawabkan.

Syukur Alhamdulillah sejak perusahaan ini hadir di Bone, sudah lebih 100 unit kubota traktor dan combine harvester terjual.

PT. Nusantara Abadi Jaya juga memberi bantuan santunan kepada anak yatim piatu dari Siar Islam Mesjid Raya Bone.

Kegiatan ini ini dihadiri oleh General manager PLN Wilayah Sulselrabar, Dr. Umar owners RS Hafsah, H. Sulkifli Owner Magaya Cafe, Pimpinan dan staff serta karyawan PT. Nusantara Abadi Jaya, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta anak-anak panti Asuhan Siar Islam Mesjid Raya Bone. (Irwan N Raju)