PT. Kumala Cemerlang Abadi Buka Puasa Bersama Karyawan, Kostumer dan Warga Jalin Silaturahmi

BONE, SULSEL – Berandankrinews.com – Kamis (16/5/19), PT. Kumala Cemerlang Abadi Main Dealer Wuling Motors Bone Jln. Jenderal Sukawati Kelurahan Macege Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan dekatkan diri dengan kostumer, karyawan dan warga masyarakat lewat momentum buka puasa bersama dengan tema ”Bulan Ramadhan adalah bulan terbaik”.

“Buka puasa bersama ini digelar sebagai bentuk silaturahmi dan bagaimana mendekatkan diri dengan kostumer dan warga masyarakat umum,” tegas Ria (25) salah satu karyawan bagian sales marketing.

Sebelum buka puasa, diawali dengan tauziah oleh Ustadz Muh. Nasir ST dari Wahdah Islamiyah Bone. “Intinya adalah diantara dua belas bulan dari bulan-bulan Hijriah, Allah memilih salah satu diantara bulan tersebut yaitu bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah. Dimana ketika seorang hamba beribadah didalamnya, maka pahalanya dilipat gandakan oleh Allah subhana Wataala,” urainya.

Setelah buka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di ruang kantor diikuti oleh karyawan, kostumer dan warga sekitar kantor yang hadir.

Pembagian Santunan kepada panti Asuhan Al Hijrah Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Ahmad Nuzul Rahman (33), Pimpinan PT. Kumala Cemerlang Abadi Cabang Bone, menuturkan “Kegiatan buka puasa bersama ini kita laksanakan sebagai ajang silaturahmi dan lebih mengenalkan produk-produk Keluaran Wuling Motors kepada warga masyarakat Kab. Bone khususnya”.

Dalam rangka acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Pimpinan dan staff karyawan PT. Kumala Cemerlang Abadi, Kostumer yang diundang oleh perusahaan, warga masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan media. (Irwan N Raju)