*Polwan Polres Sinjai Peringati Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020 Secara Virtual.*













Sinjai-Berandankrinews.com
Personel Polwan Polres Sinjai memperingati hari jadi Polwan ke-72 secara virtual dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Mia Sarifuddin, bertempat diruang vicon Mapolres Sinjai, Selasa (01/9/2020).

Kegiatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, dan jaga jarak dalam acara syukuran hari jadi Polwan.

Di hari jadi Polwan Ke 72, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si melalui Wakapolres Sinjai memberikan ucapan selamat kepada seluruh Polwan di manapun berada dan semoga tetap menjadi Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

“Sukses selalu buat Polisi Wanita yang selalu memberikan pelayan prima kepada seluruh masyarakat, tetap menjaga nama baik institusi kepolisian dan etika maupun sopan santun di manapun berada”,Ujarnya

Peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 di Polres Sinjai dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng dipimpin langsung Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny Mia Sarifuddin dan diberikan kepada Polwan Tertua dan Polwan termuda.
(Kasubbag Humas polres Sinjai)

MIH